Thursday, December 16, 2021

GENERATOR LISTRIK TANPA BBM

 

Sekilas,

Sebetulnya mimpi ku ini aku mulai sejak masih kanak-kanak, kala itu usia ku masih realtive muda sekitar umur 7 thn , kelas 2 SD.
Pada usia itu aku selalu ingin tau tentang tehnik bahkan sejak usia itu cita2 ku ingin sekolah di STM padahal aku belum tau apa itu STM namun keingina itu terus menggebu.
Hingga pada suatu hari aku bertanya keapada ayah, bagamana saya bisa bikin radio, mengenal banyak tentang teknik dan electronik maka ayah berkata, ke Bandung ikut kakak mu disana kamu akan menemukan apa yang kamu impikan hngga ahir nya ayah ku mengantar ku ke Bandung.

Singkat cerita,

Alahamdulillah Alloh SWT mengabulkan cita-citaku sekolah di STM, alhamdulillah pula saya masuk STM yang sangat bonafid dan terkenal kala itu yaitu STM Pembangunan Bandung.

Cerita nya akan berlanjut pada episode selanjutnya...

Tksh.

No comments:

Post a Comment

SYARAT PEMASANGAN SOLAR PANEL ATAP (SOLAR ROOFTOP)

  SYARAT PEMASANGAN SOLAR PANEL ATAP (SOLAR ROOFTOP) Penggunaan Solar panel atap (Solar Rooftop) terus meningkat seiring dengan manfaat yang...